oleh

Purnabakti Diharapkan Tetap Berkontrisbusi bagi Kota Cirebon

Citrust.id – Tenaga dan pikiran para purnabakti dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan Kota Cirebon. Diharapkan mereka menyumbangkan pikiran untuk bersama membangun Cirebon menjadi kota yang lebih maju.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., saat menghadiri Pelepasan Purnabakti Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon 2, Senin (21/10).

Azis mengatakan, para purnabakti eselon dua di lingkungan Pemda Kota Cirebon merupakan orang-orang yang telah lulus dan menjalankan tugas. Mereka telah memberikan karya terbaik untuk kemajuan pembangunan di Kota Cirebon.

Sekalipun sudah lulus dalamnmenjalankan tugas, Azis meminta mereka untuk tetap bisa menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan Kota Cirebon.

“Dibutuhkan banyak kerja sama termasuk dengan para purnabakti untuk bisa membuat Kota Cirebon menjadi kota pariwisata termaju di Jawa Barat,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Cirebon, Dra. Hj. Eti Herawati, berterima kasih atas pengabdian dan pikiran yang telah dicurahkan para purnabakti untuk Kota Cirebon

“Kami masih berharap mereka bisa memberikan arahan dan masukan kepada kami. Karena itu, jalinanan komunikasi dan silaturahmi harus tetap terjalin dengan baik sehingga mereka bisa memberikan nasehat dan arahan bagi pembangunan Kota Cirebon,” ujar Eti.

Adapun 11 purnabakti yang dilepas adalah Drs. H. Arman Surahman, M.Si., Drs. H. Wahyo, M.Pd., Drs. H. Ferdinan., Drs. H. Vicky Sunarya., Drs. H. Dana Kartiman., Drs. H. Korneli., Drs. H. Hayat, Ir. Budi Raharjo., Drs. H. Eka Sambujo, Drs. Hj Deane Dewi, serta Sanusi, S.Sos. (Haris)

BACA JUGA:   Damkar Kota Cirebon Gencar Sosialisasi Proteksi Kebakaran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed