oleh

Puncak Arus Balik Lebaran, 600 Pemudik Berkunjung ke Posko Mudik DPD PKS Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Arus balik yang jatuh pada puncaknya di hari Minggu (10/07) kemarin, membuat Posko Mudik DPD Partai Keadilan Sejahterah Kota Cirebon dibanjiri ratusan pemudik. Hal tersebut diutarakan Ketua Bidang Kepaduan dan Olaharga, DPD PKS Kota Cirebon, Nanang, Senin (11/07).

“Arus balik hari ini, posko kami terhitung dari pagi sampai sore sudah sampai enam ratus lebih. Bisa dilihat dari daftar pengunjung dan konsumsi yang telah habis disantap,” terangnya.

Dirinya menambahkan, saking ramainya, personel yang jaga di posko mudik PKS sampai kewalahan. Lantaran dari pagi sampai sore terus dibajiri pemudik yang ingin beristirahat. Dari ratusan pemudik yang berkunjung, hanya lima orang ternyata yang merupakan kader PKS.

“Posko ini memang untuk masyarakat umum tidak hanya kader PKS. Belajar dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, pemudik lebih padat saat arus balik,” terangnya.

Bila dibanding tahun lalu, jelasnya, tahun sekarang pemudik mengalami peningkatan. Guna memfasilitasi pemudik yan berkunjung, di posko mudik sudah disediakan perawat, kopi, teh, mie dan tempat istirahat. (Roy)

BACA JUGA:   Jelang Tutup 2019, Serapan Belanja Langsung dalam APBD Masih Lesu

Komentar

News Feed