oleh

Puluhan Atlet Atletik Siap Tampil Maksimal di BK Porda Jabar 2017

Cirebontrust.com – Sebanyak 22 atlet Persatuaan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Cirebon, siap tampil maksimal di babak kualifikasi pekan olahraga daerah (BK Porda) Jabar 2017, dilepas langsung Pengurus Koni beserta pengcab di Aula Koni Kota Cirebon, Kamis (09/11).

Pelepasan para atlet yang diberangkatan menuju stadion Arcamanic, Bandung itu, diharapkan dapat meraih hasil maksimal dalam kancah kejuaraan multieven tersebut.

Manager PASI Kota Cirebon, Agus, mengatakan 22 atlet akan turun di semua nomor pada ajang BK Porda diantaranya jalan cepat, lari cepat, jarak menegah-jauh, dan lempar lembing.

“Empat tahun sebelumnya, 1 emas dua perak, harapan kami mudah-mudah para atlet bisa lolos dan untuk selanjutnya tinggal persiapan Pordanya,” katanya.

Senada, Ketua Pangcab PASI Kota Cirebon, Andi Lie merasa optimis anak didiknya bisa lolos dalam BK Porda 2017 di bandung nanti.

“Saya cukup optimis mereka bisa lolos, kalo atletik gampang bisa dilihat dari waktu dan pencapaiannya, karena ini olahraga yang terukur dan mereka sebagian besar mencukupi untuk lolos BK,” ujarnya

Lanjut Andi, pihaknya masih belum bisa menargetkan perolehan mendali sebelum ada hasil baik dari para atlet yang nanti akan bertanding yakni lolos.

“Kita tidak berani berjanji banyak paling tidak kita mencoba mempertahankan hasil perolehan dari tahun kemarin, syukur-syukur bisa lebih, tapi minimalnya kita pertahankan dulu,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua umum Koni Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati yang melepas langsung para atlet Pasi berharap para atlet bisa bertanding secara maksimal dalam perhelatan BK tersebut.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi sekali keberangkatan para atlet, semoga mereka bisa bermain maksimal dan lolos BK,” terangnya. (Johan)

BACA JUGA:   Ketua MUI Kuningan Wafat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed