oleh

PT KAI Kirim PAM ke Lokasi Kejadian Korban Tersambar Kereta Api

Cirebontrust.com – PT KAI Daops 3 Kota Cirebon langsung lakukan pengecekan lokasi kejadian lima remaja tersambar kereta api Taksaka di Desa Karangwareng, Kabupaten Cirebon, Minggu (26/02).

Kepala Humas Kereta Api Daops 3, Krisbiyantoro membenarkan tentang adanya peristiwa itu. Bahkan pihaknya mendapatkan laporan ada lima orang yang tersambar kereta api.

“Korban meninggal dunia ditemukan kurang lebih 1.5 km dari TKP awal, lalu  hanyut terbawa aliran sungai. Jumlah korban 5 orang, 2 orang selamat, 2 orang meninggal dan 1 orang luka-luka,” jelasnya.

Dikatakannya, laporan dari masinis KA Barang 2740, kejadian sekitar pukul 12:20 WIB di kilometer 239+3 jalur antara Stasiun Sindanglaut-Ciledug.

“Kita suda kirim jajaran PAM KAI langsung menuju ke TKP, karena kita dapat laporan masih ada salah satu korban yang saat itu tertabrak hingga mental ke aliran sungai dan harus melakukan pencarian,” katanya.

Masih menurut, Kribiantoro pihaknya juga mendapatkan keterangan dari sejumlah warga, jika korban merupakan siswi dari SDN 01 Karengasem, Kabupaten Cirebon. (Johan)

BACA JUGA:   Bupati Kuningan Nyatakan Desa Cikaso Sudah Steril dari Covid-19

Komentar

News Feed