oleh

Proses Pencarian Korban Hanyut Belum Membuahkan Hasil

Cirebontrust.com – Upaya pencarian seorang santri yang hilang akibat hanyut di Sungai Ciwaringin yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Tim SAR  Basarnas Cirebon, Polri, TNI dan Tagana masih terus dilakukan.

Proses pencarian yang dilakukan sejak pukul 08.00 WIB pagi, hingga pukul 16.00 WIB sore ini, upaya pencarian korban,  Dika Arya Pradigma (14) warga Desa Gemulung Tonggoh, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon yang diduga tergelam belum membuahkan hasil.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Ciwaringin, AKP Tutu Mulyana mengatakan pencarian korban yang diduga tergelam di Sungai Ciwaringin hingga sore ini masih belum ditemukan, terpaksa pihaknya menghentikan sementara dilanjutkan esok hari.

“Kami berusaha terus dan berharap korban cepat bisa ditemukan keberadaannya,” ujar AKP Tutu Mulyana kepada Cirebontrust.com.

Pantauan Cirebontrust.com dalam proses pencarian korban hilang yang dilakukan tim gabungan kepolisian dan TNI serta Tagana dan Bsarnas sempat mengundang perhatian ratusan warga di Desa Babakan.

Mereka terlihat ikut menyaksikan proses pencarian satu santri hilang terseret arus air di Sungai Ciwaringin itu. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Anak Bupati Majalengka Terkait Berita Penembakan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed