oleh

Pria tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Citrust.id – Dalam dua hari berturut-turut terjadi penemuan mayat di Kabupaten Kuningan. Pada Jumat (24/9), jasad bayi ditemukan di Sungai Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar.

Esoknya atau Sabtu (25/9) sore, warga Desa Mekarwangi, Kecamatan Lebakwangi, digegerkan dengan penemuan jasad pria yang mengapung di Leuwi Nini, Daerah Aliran Sungai (DAS) Cisande. Penduduk setempat tidak mengetahui identitas korban.

“Saat ditemukan, jenazah dalam keadaan terapung di sungai. Hanya menggunakan celana. Korban ditemukan warga yang sedang mencari ikan, sekira pukul 16.00 WIB,” jelas Amung, warga setempat, Sabtu (26/9).

Amung menambahkan kondisi tubuh korban mengenaskan. Seluruh badannya merah seperti darah. Kepalanya menghitam.

Sementara itu, Kapolsek Lebakwangi, AKP Ayi Sujana mengatakan, pihaknya bersama tim medis dan Inafis Polres Kuningan telah melakukan pemeriksaan korban dan pengumpulan keterangan saksi.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim inafis dan medis di lapangan, mayat tersebut belum teridentifikasi. Tidak ada tanda-tanda kekerasan. Korban berusia antara 35-40 tahun dengan tinggi badan 156 cm,” tambah AKP Ayi.

Ia menambahkan, berdasakan keterangan dokter, korban diperkirakan telah meninggal sekitar empat atau lima hari lalu.

“Ciri lainnya, korban tidak mengenakan pakaian, hanya mengenakan celana dalam warna coklat. Kondisi perawakan sudah membengkak dan rambut hitam lurus,” paparnya.

Korban sementara ditempatkan di rumah sakit RSUD 45 Kuningan, sambil menunggu jika ada keluarganya datang. (Andin)

Komentar

News Feed