oleh

Ponpes Quantum Qur’ani Gelar Indramayu Menghafal Al-Qur’an

INDRAMAYU (CT) – Pondok pesantren (ponpes) Quantum Qur’ani menggelar acara Indramayu menghafal Al-Qur’an yang berlangsung di Mesjid Abdurahman Basuri Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu, Minggu (14/12). Acara tersebut diikuti baik oleh santri Ponpes Quantum Qur’ani maupun masayarakat setempat.

Masyarakat yang mengikuti acara tersebut terlihat sangat antusias, Menurut Ustadz Dedi Ilyasa selaku pembina ponpes mengatakan bahwa acara tersebut bertujuan melahirkan muslim dan muslimat yang hafal Al-Qur’an serta mengetahui maknanya dengan ditopang ilmu syariah dan dakwah yang baik, selain itu acara tersebut juga sebagai ajang promosi dan penerimaan santri baru ponpes tersebut.

“Acara ini kami adakan bertujuan melahirkan muslim dan muslimat yang hafal al-qur’an serta mengetahui maknanya dengan ditopang ilmu syariah dan dakwah yang baik, selain itu acara ini juga sebagai ajang promosi dan penerimaan santri baru ponpes kami,” kata dia
Dia pun menambahkan bahwa penerimaan santri tersebut diperuntukan bagi anak SD minimal kelas 4.

Ia berharap dengan adanya acara Indramayu mengahafal tersebut dapat melahirkan hafidz-hafidz yang berasal dari Indramayu. “Penerimaan santri tersebut diperuntukan bagi anak SD kelas 4 sampai batas usia remaja, kami berharap dengan adanya acara Indramayu mengahafal tersebut dapat melahirkan hafidz-hafidz yang berasal dari Indramayu,” ungkapnya (CT-112)

BACA JUGA:   KPU Majalengka Raih Dua Penghargaan Tingkat Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed