oleh

Polri Siap Amankan Malam Pergantian Tahun

Ilustrasi

JAKARTA (CT) – Polri akan meningkatkan pengamanan di objek wisata dan juga tempat tempat yang akan dijadikan lokasi kumpul warga, untuk merayakan malam pergantian tahun.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, Polri sudah melakukan persiapan pengamanan pergantian tahun 2016 di seluruh Tanah Air.

Pengamanan akan dilakukan di sejumlah objek vital dan tempat wisata yang ada di tanah air.

“Polisi memusatkan pengamanan di objek vital dan pusat keramaian,” tutur Martinus kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (28/12).

Martinus menuturkan, untuk pengamanan di bandara, pelabuhan dan terminal bus khususnya yang menjadi akses keluar masuk dari satu wilayah ke wilayah lain nantinya akan diperketat.

“Informasi soal situasi di lapangan akan terus digali dan dimonitor, sehingga bisa ditentukan bagaimana cara bertindak di lapangan,” katanya.

Martinus menambahkan, pengamanan pergantian tahun akan mengedepankan komunikasi sehingga masyarakat diharapkan berperan aktif menyampaikan informasi yang diduga mencurigakan dan masyarakat tetap tenang melakukan aktivitas.

“Semua sudah siap, dan semoga berlangsun kondusif,” katanya. (Eros)

BACA JUGA:   Penjambret HP Pelajar Diringkus Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed