oleh

Polres Majalengka Kurban Lima Sapi dan Puluhan Kambing

Citrust.id – Polres Majalengka menyembelih lima ekor sapi dan 30 ekor domba pada Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah. Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, secara simbolis menyerahkan hewan kurban kepada panitia penyembelihan hewan kurban Masjid Al Jamiussolihin, Polres Majalengka, Jumat (31/7).

AKBP Bismo mengatakan, hewan kurban tersebut dibagikan kepada warga sekitar Polres Majalengka, masyarakat tak mampu, fakir miskin, pondok pesantren dan yatim piatu. Kegiatan itu dilakukan rutin dilakukan oleh Polres Majalengka setiap tahun sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu.

“Penyembelihan hewan kurban ini sebagai ketakwaan dan amal ibadah. Mari kita ambil momen berkurban dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan, kepedulian dan perhatian terhadap sesama, utamanya saudara-saudara yang kurang mampu,” katanya.

AKBP Bismo juga mengingatkan panitia agar senantiasa mematuhi physical distancing atau jaga jarak sebagai prosedur kesehatan utama dalam pendistribusian daging kurban.

“Ribuan bungkus daging hewan kurban langsung didistribusikan kepada warga yang membutuhkan. Momen ini menjadi motivasi adanya saling bantu dan menolong antara kepolisian dan masyarakat,” tandasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Istri dan Orang Tua Nakes di Majalengka Positif Covid-19

Komentar

News Feed