oleh

Polres Majalengka Gelar Upacara Mutasi-Promosi Perwira Menengah

MAJALENGKA (CT) – Kepolisian Resor (Polres) Majalengka resmi menggelar mutasi perwira setingkat perwira menengah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) dari pejabat yang lama ke pejabat yang baru di Aula Kanya Wasistha, Mapolres Majalengka, Sabtu (20/12).

Acara pisah sambut pejabat lama dan baru yakni Kapolsek Cikijing Kompol H. Wahyudi, SH, MH dan AKP Nurdjaman Hidayat SH, MH yang lama pindah ke Polres Cirebon sebagai Kepala Bagian Sumber daya (Kabag Sumda). Adapun yang datang dari Kasat Narkoba Polres Garut menjadi Kapolsek Cikijing Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Suyudi Ario Seto yang memimpin prosesi sertijab ini, dalam amanatnya menyampaikan jika proses promosi maupun mutasi jabatan di tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) merupakan hal yang lumrah terjadi.

Hal ini, sebagai bentuk penyegaran dan pengenalan wilayah tugas yang baru, agar para anggota khususnya perwira Polri memiliki pengalaman dan jam terbang yang tinggi untuk meningkatkan etos kerja dalam fungsinya masing-masing.

“Tantangan tugas Polri kedepan semakin meningkat. Oleh karenanya, kepada semua anggota diharapkan bisa terus meningkatkan kemampuan untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kepada pejabat yang lama, dia mengucapkan terima kasih atas segala jasanya selama bertugas dan berharap mendapatkan sesuatu yang lebih baik di tempat tugasnya yang baru. Kepada pejabat baru, pihaknya mengucapkan selamat datang dan berharap bisa malaksanakan tugas yang diamanatkan kepadanya dengan sebaik-baiknya. (CT-110)

BACA JUGA:   Jelang Pelantikan Presiden, Aparat Keamanan dan Pemkab Majalengka Doa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed