oleh

Polres Majalengka Gelar Apel Pasukan Operasi Bina Waspada Lodaya 2017

Majalengkatrust.com – Polres Majalengka menggelar apel pasukan Operasi Bina Waspada Lodaya 2017 dalam rangka penangkalan radikalisme di wilayah hukum Polres Majalengka, bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Senin (04/09) sore, sekitar pukul 15.30 WIB.

Bertindak sebagai pimpinan apel pasukan Operasi Bina Waspada Lodaya 2017, yakni Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto.

Adapun peserta apel kesiapan terdiri dari para Kabag, Kasat, Kasi dan perwira Polres Majalengka, Kapolsek jajaran, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Intel, Sat Narkoba, Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mada Roostanto dalam sambutan mengatakan, Operasi Bina Waspada Lodaya ini, bertujuan untuk memberikan arahan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk menangkal paham radikalisme.

Tujuannya juga menciptakan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan cara sambang, penggalangan, penyelesaian problem solving dan giat kemasyarakatan lainya.

“Adapun target dari Operasi Bina Waspada Lodaya 2017, yaitu untuk meningkatnya kesadaran masyarakat akan bahaya paham radikalisme sehingga terciptanya kondusifitas dan keamanan wilayah, termasuk di wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga memberikan pembekalan dan arahan Kepada seluruh anggota untuk mempersiapkan segala yang menyangkut pelaksanaan Operasi agar terlaksana dengan baik, lancar, dan hasil dari tujuan Operasi ini terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif. (Abduh)

Komentar