oleh

Polres Cirebon Kota Gelar Pemeriksaan Senjata Api Polisi, Dua Ditemukan Bermasalah

Cirebontrust.com – Polres Cirebon Kota menggelar pelaksanaan giat operasi penegakan, ketertiban dan kedisplinan (Ops Gaktibplin) pemilik senjata api organik di lingkungan Polri, Sabtu (07/10).

Kegiatan Operasi yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB berlangsung di halaman Mapolres Cirebon Kota dalam rangka Ops Gaktibplin terhadap Personel Polri Pemegang Senpi Dinas, yang dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB yang dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing Polsek di Jajaran Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP. Adi Vivid AB usai melakukan kegiatan tersebut mengatakan, bahwa sasaran dilaksanakanya Ops Gaktibplin senjata organik di seluruh personel anggota Polres Cirebon Kota, baik tingkat Perwira maupun Bintara, dari hasil Ops itu Kapolresta berhasil menemukan dua buah kartu senjata api yang tidak sesuai dengan nomor senjata apinya.

“Dari ops ini terdapat dua temuan kartu senpi yang tidak sesuai dengan nomor senpinya,” ujarnya.

Meski demikian, semua dua kartu senjata api tersebut langsung diamankan oleh Petugas Sarpras Polres Cirebon Kota dan selanjutnya dilakukan perbaikan kartu senpi untuk disesuaikan data yang ada di Sarpras.

“Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Warga Sutawinangun Demo Tolak Hasil Pilwu

Komentar

News Feed