oleh

Polres Cirebon Kota Bersama Awak Media Bentuk Paguyuban Wartawan

Cirebontrust.com – Menjaga dan membina hubungan tali silaturahmi, juga sekaligus menjalin kerjasama dalam pemberitaan dengan awak media, baik cetak dan elektronik, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB, SIK, MHum, MSM membentuk paguyuban wartawan di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Porsesi pembentukan paguyuban dilangsungkan, di Aula Mapolres Cirebon Kota baru-baru ini. Hadir dalam kegiatan tersebut, langsung Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB beserta Perwira, para Kasat dan Kapolsek serta wartawan baik media cetak dan elektronik di Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid AB, SIK, MHum, MSM dalam sambutannya, menyampaikan kepada rekan-rekan media saat ini era teknologi informasi/IT dan peran wartawan dengan mudahnya dapat mengirim berita. Begitu juga masyarakat dengan mudahnya mendapatkan berita.

“Dengan perkembangan zaman tersebut, kta berharap kepada semua rekan wartawan yang hadir, tercipta adanya teknologi yang digunakan, maka dengan cepat mengakomodir pemberitaan dari Kepolisian,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, dilangsungkan juga pemilihan Ketua Paguyuban di mana terdapat 2 calon kandidat yang diajukan, yaitu Saudara Faisal (Harian Umum Kabar Cirebon) dan Saudara Aji Satria (RRI Cirebon).

Pemilihan Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon, dilakukan secara langsung dengan secara vooting) dengan memperebutkan 51 jumlah suara yang hadir. Dari hasil voting tersebut, jumlah suara terbanyak didapatkan oleh Saudara, Aji Satria dengan perolehan suara sebanyak 29 suara.

Sementara Saudara, Faisal mendapatkan 21 suara dan 1 suara tidak sah. Dengan terpilihnya, Aji Satria sebagai Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon Kota, diharapkan mudah-mudahan hubungan baik antara wartawan dengan Polres Cirebon Kota akan terjalin lebih baik.

“Kita berharap dengan paguyuban ini, dapat bekerjasama untuk menjembatani pemberitaan, khusunya kepada rekan-rekan wartawan lainnya,” ujar AKBP Adi Vivid AB, SIK, MHum, MSM. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed