oleh

Polres Cirebon Amankan Jalannya Aksi Demo Sejumlah Aliansi Masyarakat

Cirebontrust.com – Waka Polres Cirebon, Kompol Bonifacius Surano, SH, MSi beserta anggota Sat Sabhara memimpin pengamanan unjukrasa masyarakat Kabupaten Cirebon dari beberapa aliansi di antaranya Kompak, Aliansi Cirebon Timur, LSM KCBI, Aliansi Cirebon Bersih dan Grib, Jum’at (09/12).

Dengan mengunakan kendaraan bak terbuka dan sepeda motor, mereka yang berjumlah lebih dari 190 orang mendatangi Kantor DPRD Sumber, Kabupaten Cirebon.

Dalam orasinya, Ketua Kompak menyampaikan berkaitan denan memperingati hari anti Korupsi Kabupaten Cirebon diharapkan memiliki Pemimpin yang bersih dari Korupsi.

“Pemimpin yang dapat mengayomi masyarakat, serta peka terhadap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat,” ujarnya dalam orasinya.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SSos, SIK, SH, MH melalui Waka Polres, Kompol Bonifacius Surano, SH, MSi pihaknya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan unras yang berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Kami berharap ke depannya apabila akan melaksanakan unras, harus selalu menjaga ketertiban umum. Kami siap mengamankan jalannya aksi dari masyarakat,” jelasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Monumen Mesin Mekanik Perawatan Jalan Rel Hiasi Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed