oleh

Polres Cirebon Ajak Awak Jurnalis Cirebon Mancing Ikan Bareng

Cirebontrust.com – Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK menginisiasi kegiatan silahturahmi kebersamaan antar lembaganya dan seluruh perwira di lingkungan Polres dan polsek bersama insan media wilayah Cirebon dengan menggelar acara mancing ikan bersama di Desa Cisaat Kabupaten Cirebon belum lama ini.

Kapolres Cirebon menyampaikan, mengaku bangga bisa mengggelar kegiatan silahturahmi bersmaa anggota dan perwira dengan insan jurnalis di wilayah Kabupaten Cirebon.

“Sambil memancing ikan bersama, kita berdiskusi satu sama lain akan membuat jalinan tali silahturahmi. Kebersamaan dan kerjasama akan terus terjalin dengan baik. Pihaknya pun berharap ke depan akan lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara menurut, Aji Satria wartawan RRI dirinya mengaku senang bisa bersilahturahmi bersama seluruh jajaran Polres Cirebon dalam balutan kegiatan mancing ikan bersama.

Hal serupa juga diungkapkan Ismail Marzuki wartawan Kabar Cirebon yang juga mengaku senang, karena dengan kegiatan memancing ikan bersama kerjasama akan terus terpupuk dan jalinan silahturahmi terus terjaga.

“Berharap kegiatan mancing ikan bersama ini terus dilanjutkan dengan agenda silaturahmi lainnya. Tujuannya, mempererat kebersamaan antara lembaga Kepolisian Polres Cirebon bersama Jurnalis Cirebon,” ujar Ismail. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   PMII Unisa Perjuangkan Keadilan Gender

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed