oleh

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Kuningan

KUNINGAN (CT) – Petugas Kepolisian Resort Kuningan berhasil menangkap terduga pembunuhan sadis yang merenggut nyawa Kusmi (56), inisal EK, yang juga merupakan tetangga Korban di Desa Garahaji, RT 04 RW 02, Kecamatan Maleber, Kabupaten Kuningan, Kamis (28/07).

Seperti diketahui, untuk mengungkapan kasus tersebut, petugas kepolisian melakukan penyisiran dan melacak jejak yang berada di lokasi kejadian sekitar. “Pelacakan jejak pengumpulan data, kami menurunkan dua ekor anjing pelacak yang didatangkan dari kepolisian datasemen C Polda Jabar,” jelas Kasat Reskrim Iptu Fandy Setiawan saat memberikan keterangan kepada wartawan.

Usai melakukan pengumpulan data, kata Fandy, petugas bergegas melakukan penyusuran untuk melakukan penangkapan. “Terlebih sebelumnya, diduga pelaku itu merupakan warga sekitar, dan akhirnya pelaku kami tangkap,” singkat Fandy.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Kuningan, AKBP M. Syahduddi melakukan outopsi terhadap jasad korban. Selain itu, untuk melangkapi data perihal motif pelaku, petugas kepolisian konsisten akan melakukan pendalaman.

“Dalam jasad korban itu ditemukan beberapa luka akibat senjata tajam. Luka yang terdapat di jasad korban itu persis di bagian tangan, lengan, perut dan bagian kepala,” jelas Syahduddi.

Hingga berita ini dinaikkan, pihak kepolisian belum merilis motif pelaku menghabisi nyawa dari ibu tiga anak tersebut secara sadis. (Ipay)

BACA JUGA:   Polisi Tangkap Kurir Narkoba di RS Permata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed