oleh

PLN Rayon Sumber Kab. Cirebon Gelar Bukber Bersama Puluhan Anak Yatim

Cirebontrust.com – PLN Rayon Sumber Kabupaten Cirebon gelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu serta guru ngaji yang berada di wilayah Kabupaten Cirebon.

Acara yang digelar di gedung NU Sumber tersebut dihadiri oleh tamu undangan dari PLN wilayah kerja Cirebon, ulama dan puluhan anak yatim piatu serta guru ngaji. Dilanjut dengan pembagian santunan dan paket sembako kepada anak yatim dan guru mengaji. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Rayon Sumber Toto Prawoto saat memberikan sambutanya.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh PLN di setiap bulan Ramadan. Hal itu betujuan agar bisa mendekatkan diri terhadap warga sekaligus bersilaturahmi dengan bertatap muka dengan puluhan anak yatim serta guru mengaji, yang selama ini sudah memberikan pendidikan agama di Kabupaten Cirebon,” katanya, Kamis (22/06).

Lebih jauh dikatakan oleh Toto, bahwa PLN sendiri sudah mempunyai suatu unit untuk mengkoordinir zakat para pegawai PLN, yakni bernama Lazis PLN. Hal itu bertujuan agar seluruh pegawai PLN di seluruh Indonesia wajib menyisihkan sebagian hartanya, dengan memotong penghasilanya sebesar 2,5 persen dari nilai gaji yang diterima setiap bulannya. (Johan)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Siap Ikuti Porsenitas VIII di Brebes

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed