oleh

Pilwu Indramayu Berlangsung Aman, Pesta Demokrasi Disambut Suka Cita

INDRAMAYU (CT) – Kurang lebih 11 jam warga Indramayu menunggu kemenangan atas calon yang didukungnya, isu tentang rawan dengan kericuhan pun ditepis oleh beberapa wilayah di Indramayu baik wilayah Timur, Tengah dan Barat. Pemilihan kuwu tersebut mayoritas berlangsung aman dan damai, Rabu (10/12).

Misalnya saja di Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu yang banyak beredar isu bahwa setiap pemilihan kuwu di desa ini berlangsung ricuh, akhirnya bisa ditepis oleh warga setempat meski pun sempat ada keraimaian dari salah satu relawan seperti teriakan histeris karena calon yang mereka dukung berhasil memenangkan pilwu tahun ini.

Selisih kedua calon H. Rudin dan H. Ermanto hanya 366 suara dari DPT 4.813 dan pemilih tambahan sekitar 156 orang, menurut Wahidin (25) relawan calon yang menang atau H. Ermanto mengatakan sangat senang sekali, bahkan ia pun mengatakan sudah memprediksi kemenangan tersebut.

“Selisih antara H. Rudin dan H. Ermanto itu hanya 366 suara dari DPT 4.813 dan pemilih tambahan sekitar 156 orang serta tanpa ada yang golput. Kami sangat senang sekali hingga tidak bisa mengatakan apapun, iya sebenarnya kami sudah memprediksi kemenangan ini,” ujarnya.

Sementara itu, dari beberapa desa yang dipantau CT antara lain Desa Gadingan, Tegalurung, Sliyeg, Majakerta dan lainnya berlangsung aman dan damai hingga penutupan. (CT-112)

BACA JUGA:   Penjual Es Keliling di Cirebon Ditangkap Densus 88

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed