oleh

Pick Up dan 4 Motor Terbakar di Tol Palikanci

CIREBON (CT) – Sebuah mobil pickup bernomor polisi B 9448 MY yang bermuatan empat sepeda motor ludes terbakar di KM 212/600 Tol Palimanan Kanci. Kejadian tersebut diduga akibat korsleting instalasi mesin di bawah jok supir.

Supir mobil pickup, Ali Musthofo menjelaskan, awalnya mobil yang dikendarai dengan kecepatan 80 Km/Jam mengeluarkan asap dari bagian jok bawah supir. Melihat kejadian itu, dirinya bersama kedua temanya, Abdul Hamid, dan Asrori langsung panik keluar dari mobil.

Seketika, muncul kobaran api hingga akhirnya mobil yang bermuatan empat motor tersebut langsung hangus dilalap si jago merah.

“Kejadianya sekitar pukul 07.50, kami dari Jakarta ingin mudik menuju tegal. Karena kalau menggunakan motor ribet,jadi motor diangkut menggunakan mobil, biar sekalian jalan,” jelasnya.

Semua barang yang dibawa tidak satupun yang tersisa kecuali pakian yang dikenakanya. Tas berisi dompet, uang, surat-surat yang tersimpang di bak bersama keempat motor turut terbakar.

“Sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak kepolisian, diduga sih ada korsleting pada bagian mesin di bawah jok,” jelas Ali Musthofa.

Atas peristiwa ini, Tol Palikanci sempat mengalami kemacetan panjang. kini kasusnya ditangani petugas Polsek Artanajapura Kabupaten Cirebon. (Roy)

BACA JUGA:   Sabet Juara 2 Jabar Hegar, DPRKP Kota Cirebon Tingkatkan Penataan Kawasan Kumuh

Komentar

News Feed