oleh

Petugas TNI-Polri, Tagana dan Basarnas Masih Cari Santri Hanyut

Cirebontrust.com – Hilangnya seorang santri bernama, Dika Arya Pradigma (14) yang masih berstatus pelajar di SMPN 1 Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, terseret air sungai Ciwaringin membuat teman-temannya merasakan kehilangan.

Saat kejadian, korban bersama teman temannya saat itu tengah asyik mandi sungai tersebut, namun cuaca hujan dan derasnya aliran sungai Ciwaringin, dalam kondisi air meluap kemudian tiba-tiba korban terbawa arus air.

Meski ada temanya, saat itu sempat berusaha menolong korban, namun tidak berhasil menolong hingga korban hanyut terbawa arus aliran sungai.

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Ciwaringin, AKP Tutu Mulyana pihaknya hingga saat ini upaya pencarian masih dilakukan, melibatkan petugas gabungan dari tim Basarnas Cirebon, Tagana, juga dari Koramil.

Pencarian dilakukan sejak pagi, hingga sekarang petugas melakukan penyisiran mulai lokasi korban terseret di Desa Babakan hingga ke Desa Gintunglor korban belum ditemukan.

Baca juga:

 

Seorang Santri Dikabarkan Hanyut di Sungai Ciwaringin

“Kami sampai saat ini, kami bersama-sama masih melakukan pencarian korban, kita upayakan secepat mungkin korban bisa diketemukan,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed