oleh

Petugas Gabungan Polresta dan Satbrimob Gelar Razia Preman

Cirebontrust.com – Aksi kejar-kejaran mewarnai razia cipta kondisi yang digelar petugas gabungan dari satuan Sabhara Polres Cirebon dan Satbrimob Polda Jawa Barat, Selasa sore (13/06).

Sejumlah preman dan pengamen yang melihat kedatangan petugas, berlarian tunggang langgang ke pemukiman penduduk. Dalam razia yang digelar untuk menciptakan suasana kondusif selama Ramadan ini, petugas mengamankan dua puluh preman dan pengamen yang kerap memaksa meminta ke pengguana jalan di sejumlah tempat keramaian, serta jalur Pantura, tepatnya di terminal Harjamukti dan sepanjang lampu merah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid melalui Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota AKP Indra, Razia yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Satuan Polres Cirebon Kota dan Satbrimob Polda Jabar ini, seiring meningkatnya laporan masyarakat terkait keberadaan preman dan pengamen yang kerap meminta uang kepada pengguna jalan.

“Kami berhasil mengamankan sedikit dua puluh orang, beberapa diantaranya merupahkan wajah lama yang kerap terjaring razia,” Kata AKP Indra kepada Cirebontrust.com.

Seluruh preman dan pengamen yang berhasil diamankan langsung digelandang ke Mapolres Cirebon Kota, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Kami akan memanggil kepala rukun warga lingkungan mereka, untuk memperhatikan keberadaan yang kerap meresehkan.

“Kami berencana akan terus menggiatkan razia serupa untuk menciptakan suasana nyaman dan kondusif selama bulan suci Ramadan, hingga nanti lebaran,” pungkasnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Anies Baswedan Dukung Kuningan Promotion Centre

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed