oleh

Perumahan Golden Kedawung Regency Tawarkan Harga Cash Bertahap 24 Bulan

Cirebontrust.com – Perumahan Golden Kedawung Regency tengah menggelar dua program promo spesial., yakni Cash Bertahap 24 Bulan dan Cicilan 6 Kali Uang Muka KPR.

Kedua program tersebut memberikan keleluasaan bagi masyarakat yang ingin memiliki hunian terbaik dengan nilai investasi yang menguntungkan.

Marketing Commercial Golden Kedawung Regency, Ida Rosidah menjelaskan program Cash Bertahap 24 Bulan memberikan kesempatan bagi customer untuk melakukan pembayaran unit dengan harga cash secara bertahap alias diangsur selama 24 bulan tanpa dikenakan bunga. Pada umumnya, pembayaran cash secara bertahap hanya sampai maksimal 12 bulan.

“Dengan tahapan pembayaran lebih lama serta tanpa bunga, tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi customer,” ujarnya, Rabu (24/08).

Program promo spesial yang kedua adalah Cicilan 6 Kali Uang Muka KPR. Program ini memberikan keringanan bagi customer dalam membayar uang muka KPR. Uang muka KPR senilai 20 persen dari harga unit rumah dapat diangsur sebanyak enam kali.

Golden Kedawung Regency terletak di lokasi strategis, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, depan Kantor Imigrasi, Cirebon serta dekat dengan akses layanan publik. Untuk menuju pusat Kota Cirebon hanya membutuhkan waktu 10 menit, 5 menit ke Batik Trusmi, dan hanya 10 menit menuju Stasiun Kejaksan Cirebon. Dengan harga jual unit mulai dari Rp300 jutaan, tersedia dua tipe rumah, yakni  36/72 di Blok  dan C serta tipe 45/84 di Blok A.

Selain terletak di lokasi strategis, lanjut Ida, Golden Kedawung Regency juga menawarkan beragam fasilitas menguntungkan. Seperti satu gerbang untuk akses keluar masuk perumahan (one gate system).

Di setiap pintu dan jendela masing-masing rumah terdapat sensor untuk keamanan (emergency system), CCTV 24 jam, taman bermain anak-anak (kids playground), hot spot area, serta instalasi kran air siap minum.

BACA JUGA:   Warga Panembahan Cirebon Kaget, LT Ditangkap Terkait Dugaan Terorisme

“Golden Kedawung Regency merupakan perumahan pertama di Cirebon yang menggunakan instalasi air kran siap minum dan emergency system di setiap unit rumah,” jelasnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed