oleh

Perkuat Silaturahmi, CSI Group Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

CIREBON (CT) – Perkuat jalinan silaturrahmi dan kebersamaan, CSI Group menggelar buka bersama awak media, Jumat (01/06), di RM Bumbu Desa, Kota Cirebon. Hadir dalam acara tersebut, puluhan wartawan baik dari media online, cetak maupun media elektronik. Dari CSI Group wakili Director Public Relation CSI Group Yugo Dadang Sudarman, S.Ag didampingi Koordinator Media Boy Leo.

Berita-Cirebon,-Perkuat-Silaturrahmi,-CSI-Group,-Gelar-Buka-Puasa,-Bersama-Awak-Media1

Dalam kesempatan itu, Yugo menjelaskan, bagi CSI, bulan suci Ramadhan merupakan bulan untuk berkarya untuk hal-hal yang bermanfaat, bukan hanya untuk diri sendiri, tetapi juga untuk orang lain.

Bulan suci Ramadhan juga dijadikan ajang bagi CSI untuk meraih ridho Allah SWT dengan amalan-amalan yang tentunya diridhoi Allah, misal berbagi kepada sesama. Dengan berbagi, bukan berarti harta yang dimiliki jadi berkurang. Justru dengan bernagi, harta kita akan bertambah.

“Berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan merupakan salah satu faktor pengungkit bagi CSI untuk meraih kesuksesan,” tegasnya.

Yugo mengungkapkan, di tahun kelima CSI ini, yang sudah digarap bukan hanya sektor jasa, tapi juga merambah sektor lain. Seperti pendidikan, sosial, properti dan bisnis riil. Di CSI Group ada Cakra Graha Sukses, media online Suara Cakra, Radio CBS, ormas Brigade Cakra 9, komunitas Cakra White Comunity (CWC), CSI Foundation, dan koperasi atau BMT.

Menariknya, lanjut Yugo, keinginan kuat untuk terus tumbuh dan berkembang bukan dari perusahaan, tetapi dari anggota. Setelah para anggota merasakan manfaat dari CSI, mereka ingin berbagi manfaat.

“Sehingga, CSI bukan hanya berbicara mengenai profit oriented, tapi juga benefit oriented alias berbagi manfaat kepada orang lain,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   MTS Negeri Jatitujuh Ambruk

Komentar

News Feed