oleh

Peringati HUT Kota Cirebon Ke-645 Sejumlah Tempat Hiburan Malam Tidak Beroperasi

CIREBON (CT) –  Memperingati  Hari Jadi Kota Cirebon  ke – 645 tahun,  yang  jatuh pada hari ini Sabtu (25/10), yang bertepatan dengan tanggal  1  Muharram 1436 H, sejumlah tempat hiburan yang berada di Kota Cirebon serempak tidak beroperasi malam ini. 

Para pengelola hiburan malam telah mentaati peraturan yang diberlakukan oleh pihak pemerintah Kota Cirebon. Sebelumnya, para pengelola itu diberikan surat pemberitahuan oleh pihak Pemkot Cirebon, bahwa pada malam menjelang Hari Jadi Kota Cirebon, yang bertepatan dengan tahun baru Hijriah atau malam 1 suro ini, untuk tidak beroperasi.

Tidak Seperti biasanya, sejumlah tempat hiburan malam yang ada di beberapa titik, seperti di Jalan Tuparev, Jalan Cipto Mangunkusumo dan Jalan Kartini ini, selalu ramai pengunjung. Namun suasana di lokasi tersebut, pada malam ini sepi. Suasana tempat hiburan malam pun gelap dan gerbang ditutup rapat.

Akibat tidak beroperasinya tempat hiburan pada mala mini, sejumlah pengunjung yang akan menikmati hiburan malam di lokasi ini, terpaksa harus mencari ke sejumlah tempat hiburan malam ke luar Kota Cirebon.

Salah satu pengunjung yang hendak masuk ke tempat hiburan malam ini, mengaku kecewa dengan pihak pengelola, karena sebelumnya pihak pengelola tidak memberitahukan pada malam ini tidak beroperasi. “Sebelumnya saya tidak tahu bahwa mala mini tempat hiburan tidak beroperasi, karena kemarin tidak ada pemberitahuan dari pihak pengelola, makanya saya kesini mau hiburan mas.”Ujar salah satu pengunjung bernama Roni dengan nada kecewa.(CT-105)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed