oleh

Peringatan Hut RI Ke 71 Cirebon Bakal Dimeriahkan Artis Ibukota

CIREBON (CT) – Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke 71 Kota Cirebon, akan kedatangan tamu dari artis ibukota. Hal tersebut, diungkapkan Walikota Cirebon, Nasrudin Azis SH saat memimpin rapat persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI di Balaikota Cirebon, selasa (26/07).

“Jadi bukan kita yang mengundang artis-artis itu, tapi karena kebetulan kota Cirebon dipilih sebagai pemutaran perdana film bahaya narkoba. Maka artis-artis pendukung dalam film tersebut, sekalian kami undang dalam acara malamnya (perayaan HUT RI Kota Cirebon, red),” jelasnya.

Adapun film yang akan diputar tersebut, tambah Azis berjudul tiga pemlihan hidup. Bila acara pemutaran film pada tanggal 18 agustus 2016, maka perayaan HUT RI Kota Cirebon jatuh pada malamnya.  Ditambahkannya acara tersebut, dimaksudkan sebagai upaya membangkitkan nasionalisme, kebersamaan dan memperkokoh NKRI.

Acara yang menjadi hajat kota Cirebon tersebut, Walikota Cirebon membocorkan beberapa lokasi yang akan digunakan dalam mensuksekseskan acara HUT RI kotanya. Yakni, lanjutnya, di jalan siliwangi sebagai lokasi utama, sedangkan di lapangan kesenden sebagai tempat panjat pinang anatr kelurahan.

Dalam data yang dihimpun oleh Cirebontrust artis-artis di film tersebut meliputi; Tessy, Marshanda, Cinta Penelope, Cinta Laura Kiehl , Adjie Notonogoro , Ade Yunita , Della Puspita , Mpok Atiek , Hengky Tornado , Roy Marten,   dan Julia Perez.. (Roy)

BACA JUGA:   Melihat Tradisi Gotong Royong Unik Warga Cicenang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed