oleh

Penjualan Tiket Pre-Sale Konser Hati Diwarnai Antrian Panjang

CIREBON (CT) – Selain mengadakan Press Conference, Kahitna, Yovie and Nuno, dan Lima Romeo band yang akan mengisi acara Konser Hati pada 14 Februari 2015 mendatang, juga menjual Pre-Sale Tiket. Dari pantauan CT, pada kesempatan penjualan tiket Pre-Sale tersebut, terlihat antrean panjang dari para fans yang antusias menyambut gelaran konser.

Seperti Rosi (23), salah seorang fans Kahitna dan Yovie Nuno yang tengah hamil muda, mengaku rela antri selama 3 jam lebih untuk dapat tiket.

“Mau banget ketemu Dikta dan liat penampilannya. Takut kehabisan, jadi beli sekarang. Lumayan juga, di kesempatan ini diskon 50 persen, jadi bisa dapet 2 tiket dari harga normalnya,” ujar guru honorer yang datang bersama suaminya ini.

Pembagian kelas tiket sendiri, diklasifikasikan menjadi 3 bagian dengan nama-nama makanan khas Cirebon, seperti tiket kelas Festival (nasi jamblang), VIP (empal gentong), VVIP plus meet and greet (empal gentong dan lontong).

“Pre-Sale tiket diskon 50 persen sampai pukul 16.30 WIB hari ini, Kamis (17/12),” jelas perwakilan R98 Production. (CT-108)

BACA JUGA:   Satu Rumah Ambruk akibat Pergerakan Tanah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed