oleh

Pengurus Kadin Kuningan Periode 2019-2024 Resmi Dilantik

Citrust.id – Pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Periode 2019-2024 yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kuningan, Senin (5/8/2019), disaksikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Kuningan, H. Uba Subari, menyamlaikan, Kadin merupakan organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha berdasarkan UU. Kadin juga organisasi yang mewadahi para pengusaha

“Kadin berfungsi sebagai wadah dan wahana komunikasi dan informasi dalam rangka membentuk iklim usaha yang bersih, transparan dan profesional. Maka dari itu, sudah saatnya kita menyatukan dan membulatkan tekad untuk membangkitkan usaha dan terus berinovasi dan memberikan solusi pada seluruh pengusaha, mulai tingkat terkecil dan besar, untuk membantu dan memeratakan perekonomian daerah,” ujar Uba.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Acep mengatakan, keberadaan Kadin Kuningan sangat dibutuhkan. Posisinya cukup strategis dalam rangka memanfaatkan dan menghadapai kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi membuka ruang kepada semua orang untuk memanfaatkan peluang,” ujar Acep.

Ia menambahkan, apabila peluang itu bisa didapatkanbmerupakan nilai harapan-harapan dalam mencapai kesuksesan keberadaan Kadin.

“Maka keberadaan Kadin betul-betul dapat dirasakan oleh semua orang, khususnya masyarakat Kabupaten Kuningan,” kata Acep. (Ipay)

Komentar

News Feed