oleh

Penggunaan Layar LED Menunjang Berbagai Kegiatan

Cirebontrust.com – Penggunaan layar Light Emitting Diode (LED) diklaim lebih baik dibandingkan dengan layar konvensional maupun projector.

Owner Studio Pro, Stephani Olivia, menjelaskan, layar LED bisa digunakan pada even atau kegiatan di dalam ruangan (indoor) dan di luar ruangan (outdoor). LED akan mempermegah dan memperindah suasana pernikahan.

Bisa juga untuk presentasi pada rapat, seminar, maupun launching produk. Sedangkan untuk penggunaan di luar ruangan ditambahkan penutup semacam tenda.

Dikatakan Stephani, Studio Pro di Sasana Budaya, Taman Cipto Permai, Kota Cirebon menawarkan layar LED yang berbeda dengan pada umumnya. LED yang tersedia tidak backlight jika terkena sinar matahari, warna lebih tajam serta penampilan grafik, gambar maupun video terlihat lebih bagus.

“Kesan yang ditampilkan akan lebih mengena ke audiens,” ujarnya di booth Studio Pro di Wedding and Jewelry Expo, Swiss-Belhotel Cirebon, Sabtu (21/10).

Stephani menjelaskan, penggunaan layar LED di inddor ada titik atau jarak P6, P4, dan P3. Paling bagus adalah P3 untuk skala kecil. Penggunaan indoor minimal berukuran 12 meter dengan harga per-meter Rp1,2 juta.

Sedangkan ukuran LED di outdoor minimal 12 meter, bisa 3×4 atau 4×3 meter. Harga per-meter Rp1,5 juta sudah termasuk perlengkapan dan operator. Klien tinggal terima beres.

“LED kami mampu melawan cahaya matahari. Artinya, walau digunakan pada siang hari, warna akan tetap terlihat. Sedangkan jika cuaca hujan, tampilan gambar, video maupun grafik tetap stabil,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Ini Tanggapan Bupati Majalengka Soal Kasus yang Menimpa Anaknya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed