oleh

Pemkab Kuningan Salurkan Santunan bagi Petugas Kebersihan

Citrust.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuningan menyalurkan 241 paket santunan kepada pasukan kuning atau senilai Rp36.150.000. Santunan itu diberikan bertepatan dengan acara Buka Bersama On The Street (Bubos) di halaman parkir Setda Kabupaten Kuningan.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan mengatakan, Bubos dilakukan serentak di seluruh kabupaten/kota di Jawa Barat. Di Kuningan, Bubos diisi dengan kegiatan penyaluran zakat untuk para pasukan kuningan se-Kabupaten Kuningan, musik religi akustik serta tausiah.

“Santunan diberikan kepada 241 pasukan kuning. Mereka pahlawan kebersihan yang bekerja dari pagi menjaga kebersihan Kuningan,” katanya.

Bubos dibuka untuk masyarakat umum, terutama untuk anak-anak panti asuhan dan kurang mampu, agar bisa merasakan berbuka bersama para pimpinan di Kabupaten Kuningan. Disediakan paket yang terdiri dari makanan takjil serta nasi.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan video conference dengan Gubernur Jawa Barat M. Ridwan kamil yang melaksanakan Bubos di Gedung Sate bandung. (Ipay)

BACA JUGA:   Buru Narkoba, Polres Cirebon Kota Razia Indekos dan Tempat Hiburan

Komentar

News Feed