oleh

Pedangdut Demam Lida 2019 Hibur Warga Cirebon

Citrust.id – Tiga bintang dangdut Indosiar, yakni Weni, Randa, dan Lilis menghibur masyarakat Cirebon melalui Demam Lida 2019 di Ramayana Cirebon Square, Minggu (24/2/2019).

Weni merupakan jebolan ajang pencarian bakat D’Academy, Randa jebolan Lida yang tahun lalu mewakili Bengkulu serta Lilis dari Bintang Pantura.

Head of Program Communication Indosiar, Verno Nitiprodjo, menjelaskan, pekan ini Demam Lida 2019 digelar di Cirebon dan Cibitung. Sebelumnya, acara serupa diadakan di Garut dan Lampung.

Demam Lida 2019 berlanjut di Sidoarjo dan Padang pada 3 Maret, Gresik dan Makasar 31 Maret serta Salatiga dan Bekasi 7 April 2019.

Dikatakan Verno, animo masyarakat terhadap Lida 2019 begitu tinggi, bahkan melebihi tahun lalu. Demam Lida 2019 diadakan atas permintaan masyarakat karena kesuksesan event roadshow yang sama tahun lalu.

“Tahun ini lebih luar biasa karena para alumni D’Academy dan Bintang Pantura bersama bintang Lida dan Duta Provinsi Lida 2019 tampil di panggung yang sama,” tuturnya.

Sementara, Lilis Bintang Pantura merasa senang tampil Cirebon. Menurutnya, penonton di Cirebon sangat luar biasa.

“Walau panas terik, mereka tidak beranjak, tetap semangat menikmati hiburan yang disajikan. Luar biasa,” katanya.

Lilis juga menyanyikan lagu cirebonan Pengen Disayang. Dikatakan Lilis, dirinya sangat tertantang untuk membawakan lagu tersebut. Dibantu diiringi penonton, Lilis sukses membawakan lagu itu.

“Jumlah penonton Demam Lida 2019 Cirebon banyak sekali. Mereka juga sangat antusias,” ungkap Lilis.

BACA JUGA:   KONI Majalengka Imbau Masyarakat Tak Lakukan Olahraga Berkelompok

Komentar

News Feed