oleh

PBSI Gelar Mukernas di Kota Cirebon, Bahas Program Kerja 2015

CIREBON (CT) – Ajang Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PBSI tahun 2014 resmi dibuka oleh Sekjen PP PBSI Anton Subowo, dan dihadiri oleh seluruh Pengurus Provinsi se-Indonesia yang dilangsungkan di Salah satu Hotel berbintang Cirebon.

Kepada CT pada Sabtu (13/12) Anton menuturkan bahwa agenda utama dari Mukernas PBSI 2014 adalah membahas seluruh program kerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2014 dan juga persiapan pembahasan Program kerja di tahun 2015 mendatang.

“Kita evaluasi program kerja selama tahun 2014, baik buruknya, kita lihat dan evaluasi secara menyeluruh, kemudian kita canangkan program kerja tahun 2015 untuk peningkatan prestasi PBSI kedepannya,” ujar Anton.

Pihaknya sangat mengapresiasi antusias seluruh peserta termasuk tuan rumah Kota Cirebon yang dengan gigih memberikan yang terbaik untuk Mukernas dan Kejurnas PBSI tahun 2014.

“Saya apresiasi juga untuk Kota Cirebon yang sudah jadi tuan rumah,” ucap Anton.

Sementara itu, Wakil Walikota Cirebon Nasrudin Azis yang datang menyambut acara Mukernas mengaku kagum dan bangga acara sekelas Nasional bisa digelar dengan baik oleh Kota Cirebon.

“Terima kasih untuk PP PBSI yang sudah percaya kepada Kota Cirebon jadi tuan rumah Mukernas dan Kejurnas PBSI 2014,” tutur Nasrudin.

Pihaknya juga mengucapkan Terima Kasih akan kepercayaan yang telah diberikan PP PBSI untuk Kota Cirebon mengelar 2 hajat nasional sekaligus. (CT-113)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed