oleh

Pasca Pemberlakuan Kembali Kurtilas, Disdik Indramayu 100% Siap Distribusikan Buku Kurtilas

INDRAMAYU (CT)- Dalam pembahasan kurikulum 2013 (kurtilas) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu diputuskan bahwa sekolah di Kabupaten Indramayu melanjutkan kurtilas, Selasa (30/12).

Bahwasannya disela-sela pembahasan kurtilas Odang Kusmayadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu mengatakan beberapa hambatan dalam penerapan kurtilas yang salah satunya adalah kondisi buku, akan tetapi hambatan tersebut kini bukan menjadi penghalang bagi penerapan kurtilas di Kabupaten Indramayu.

Usai melakukan pembahasan ketika Odang Kusmayadi dimintai keterangan perihal pengadaan buku–buku penunjang kurtilas, ia menjawab bahwa buku-buku tersebut 100% siap didistribusikan.

“Memang buku adalah sumber segala-galanya, dan salah satu yang menghambat penerapan kurtilas akan tetapi buku-buku penunjang kurtilas tersebut 100% siap didistribusikan ke sekolah-sekolah,” tuturnya.

Ia pun menambahkan bahwa seusai liburan tersebut, buku-buku tersebut akan langsung didistribusikan ke sekolah-sekolah se–Kabupaten Indramayu.

“Ini kan masih liburan, jadi pihak Disdik masih belum bisa mendistribusikan buku-buku tersebut ke sekolah-sekolah, insya Allah jika sekolah-sekolah sudah mulai aktif kembali pihak Disdik akan langsung mendistribusikan buku-buku tersebut,” terangnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Kuningan Raih Penghargaan Kota Wisata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed