oleh

Pasca Banjir, Sesosok Mayat Ditemukan Mengambang di Sungai Cisanggarung

Citrust.id – Bencana banjir besar yang menerjang sepanjang wilayah Daerah Aliran Sungai (DAS) Cisanggarung‎ Kabupaten Cirebon beberapa waktu lalu kini menyisakan tumpukan lumpur tebal, dan sampah. Banyak barang dan perabot rumah tangga, dan juga bangkai-bangkai hewan ternak berserakan di sungai dan pemukiman penduduk.

Bukan hanya itu, masyarakat pun digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di aliran Sungai Cisanggarung tepatnya di Desa Bojongnegara, Kecamatan Ciledug.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengapung, dengan mengenakan kaos berkerah dan celana pendek berwarna biru. Diduga, mayat yang diperkirakan berusia 60 tahun itu adalah korban hanyut terbawa arus Sungai Cisanggarung.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga sekira pukul 11.00 WIB‎. Ketika itu, mayat ditemukan dalam keadaan mengambang di tengah sungai dengan posisi telungkup. Kepala di bawah air sedangkan kaki berada di atas air.

“‎Kami mendapat info dari warga sekitar bahwa ada mayat yang mengapung di aliran Sungai Cisanggarung. Kemudian kami beserta anggota kepolisian mendatangi TKP,” terang Tedi Setiawan, saksi mata yang sekaligus tim SAR relawan Petakala Grage Ciledug, Selasa (27/02).

‎Selanjutnya, korban yang memiliki ciri berambut hitam beruban, dengan ukuran rambut pendek dan lurus. Terdapat luka lecet di dahi sebelah kiri, dievakuasi ke kamar mayat RSUD Waled. /riky sonia

BACA JUGA:   Waspada Terjadi Angin Kencang di Majalengka dan Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed