oleh

Pantau Mudik, Tim Supervisi Polda Jabar Disambut Jajaran Polres Cirebon

Cirebontrust.com – Kepolisian Resor Cirebon menerima Tim Supervisi Biro Operasi Polda Jabar yang dipimpin oleh Kabag Binlat Roops Polda Jabar AKBP Agus Iman S.H, S.I.K., M.H beserta tim, bertempat di Posko Utama Operasi Ramadniya Mapolres Cirebon, Selasa sore (20/06).

Kegiatan supervisi diikuti oleh 3 Polres yaitu Polres Cirebon, Polres Cirebon Kota dan Polres Kuningan. Pemeriksaan meliputi kelengkapan administarsi pelaksanaan ops Ramadniya 2017, serta pelaporan yang sesuai dengan ceklis yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Binlat Roops Polda Jabar berharap pelaksaan Operasi Ramadniya 2017 dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang telah dilakukan dalam Latpraops, “dalam Operasi ini juga diharapkan personel lebih waspada dalam melakukan pengamanan,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, Kabagops diharapkan dapat memastikan sarana dan prasarana anggota yang sedang bertugas di lapangan, jangan sampai tugas Kepolisian dinilai tidak profesional.

Terakhir dalam arahanya, AKBP Agus Iman menyampaikan dalam musim pancaroba ini, diharapkan juga personel menjaga kesehatan dan berkoordinasi dengan instansi terkait dalam penanggulangan bencana alam. Tak lupa dalam kesempatan ini Kabag Binlat berharap ada terobosan inovatif terkait pelaksanaan Ops Ramadniya. (Johan)

BACA JUGA:   Satpol PP Kota Cirebon Siapkan 120 Petugas Satlinmas untuk 6 Ruas Jalan, Begini Tugasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed