oleh

Palm Buana Business Center Tawarkan 17 Kavling Ruko

Citrust.id – Palm Buana Business Center di Jalan Cakrabuana, Talun, Kabupaten Cirebon, menawarkan 17 kavling ruko siap bangun. Kawasan tersebut disiapkan jadi sentra bisnis terbesar di Cirebon Selatan.

Marketing Palm Buana Business Center, Iis Hysna Agoestina, menuturkan, Palm Buana adalah investasi menguntungkan dan bakal menjadi pusat bisnis yang terus berkembang.

Palm Buana terletak di poros jalan provinsi serta di jalur strategis yang dekat dengan pusat kota dan Kabupaten Sumber. Area sekitarnya pun hidup, mulai dari perkantoran, perumahan, hingga sentra kuliner.

“Terdapat 17 kavling siap bangun dengan luas yang bervariasi. Harga tanahnya Rp5 juta permeter,” ujar Hysna, Selasa (19/4/2022).

Hysna melanjutkan, kelebihan lain adalah area parkir 1.800 meter persegi. Lahan parkir yang luas itu bisa memuat hingga 80 mobil. Selain itu, terdapat dua gerbang utama untuk akses masuk-keluar.

“Legalitas kami lengkap dan sudah berbentuk Sertifikat Hak Milik (SHM). Ada juga legalitas lain, yakni Izin Mendirikan Bangunan (IMB) untuk ruko, dan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Semua dokumen itu terpisah atau split untuk masing-masing unit,” ucapnya.

Hysna menambahkan, customer dapat membeli kavling-nya saja lalu membangun ruko sendiri. Bisa juga beli kavling berikut ruko yang sudah jadi. Untuk harga ruko sekitar Rp800 juta per unit.

“Pola pembayaran fleksibel. Bisa dengan termin maupun cash,” tandasnya. (Haris)

Komentar

News Feed