oleh

Osmosis Aston Cirebon Sambut 2017 dengan Wajah Baru

Cirebontrust.com – Setelah beroperasi kurang lebih 3,5 tahun lamanya, Osmosis Bar and Lounge milik Aston Cirebon Hotel hadir kembali dengan konsep baru.

Terakhir Aston Cirebon Hotel melakukan Reborn Osmosis pada Januari 2015 lalu, kini perubahan konsep sebagai apresiasi untuk
memanjakan para tamu kembali dihadirkan.

“Kami ingin memberikan apresiasi kepada publik. Akhirnya kami merenovasi dan mengubah konsepnya dengan memperluas area Osmosis.
Perubahan yang dilakukan adalah perubahan layout ruangan
interior, sound-system dan lighting,” kata General Manager Aston Cirebon Hotel and Convention Centre, R. Fajar Basuki.

Diungkapkannya, secara resmi Grand Opening Osmosis akan dilaunching pada tanggal 28 Desember 2016 pada event yang bertajuk “The New Episode”.

Seiring dengan datangnya libur akhir tahun, sambungnya, Aston merasakan tingginya tingkat hunian hotel, Apalagi ditunjang dengan
adanya beberapa event yang digelar.

“Untuk okupansi kamar sampai tanggal 31 Desember sudah mencapai 90 persen. Harapannya sampai tanggal 4 Januari 2017 full okupensi. Karena saya menilai Cirebon itu belum cukup jadi daerah wisata yang menarik bagi wisatawan. Ini terbukti bahwa kalau ada momen liburan masih kalah dengan Jogja, Bali dan Bandung yang jadi pilihan. Kota lain seperti Cirebon belum cukup ada lonjakan,” ungkapnya.

Menurut Fajar, hal tersebut masih menjadi pekerjaan rumah bagi kalangan perhotelan maupun pemerintah, agar Cirebon menarik dimata wisatawan. Sehingga diharapkan dapat berpengaruh terhadap okupensi hotel.

“Aston Cirebon sendiri, selalu melengkapi fasilitas kita. Salah satunya, dengan menambah Merak India di Mini Zoo yang bisa dinikmati sebagai fasilitas pendukung tamu yang menginap di Aston Cirebon. Selain itu, kami juga berusaha menciptakan tempat wisata bagi tamu yang datang ke sini,” tutupnya. (Wilda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed