oleh

Nurdin Siap Majukan Desa Situgede

Citrust.id – Berjiwa muda dan berbekal pendidikan sarjana, Nurdin, Calon Kepala Desa Situgede, Kecamatan Subang, bertekad memajukan desanya menjadi lebih baik. Kemajuan desa yang selama ini diidam-idamkannya akan ia wujudkan jika dirinya menjadi Kades Situgede.

“Pendidikan saya akan menjadi bekal membangun Desa Situgede yang lebih maju lagi. Pendidikan itu dasar saya untuk mengemban amanat jika saya nanti dipercaya masyarakat Situgede menjadi pemimpin,” ujarnya.

Nurdin mengaku mencalonkan diri menjadi Kades Situgede sebagai panggilan jiwa. Ia juga didorong tokoh masyarakat agar bisa mendarmabhaktikan diri demi Desa Situgede tercinta.

“Tidak ada niatan lain selain ingin merubah desa kami menjadi lebih baik dan maju dari sebelumnya,” tuturnya.

Suami Siti Marwiah itu memiliki harapan baru untuk memperhatikan kehidupan masyarakat Situgede, terutama perhatian bagi warga kurang mampu. Selain itu, bantuan pendidikan bagi keluarga kurang mampu pun akan ia upayakan untuk didorong ke pemda, provinsi maupun pusat.

Ia memohon doa seluruh warga Kuningan, khususnya warga Situgede, untuk maju dalam Pilkades serentak yang akan digelar 3 November. Baginya, kekuatan yang tidak ada tandingnya adalah doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT dibarengi dengan keikhlasan.

“Mudah-mudahan pencalonan saya sebagai Kades Situgede ada dalam ridho Allah SWT. Mohon doanya agar saya nanti diberikan amanat dan bisa menjalankannya dengan baik di bawah lindungan Allah SWT,” harapnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Jadi Tersangka Penembakan, Anak Bupati Majalengka Jalani Pemeriksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed