oleh

Nama-Nama Pendamping Jokowi 2019 Sudah di Kantongi PDI-P

Citrust.id – Nama-nama cawapres untuk mendampingi Jokowi rupanya sudah dikantongi oleh PDI-P, akan tetapi akan diumumkan pada saat yang tepat oleh Ketua Umumnya Megawati Soekarno Putri.

Hal ini dikatakan oleh Putri Megawati Puan Maharani yang juga merupakan jajaran Pengurus PDI-P (nonaktif) yang menyatakan, bahwa sesunggunya nama wapres mendampingi Jokowi sudah mengantongi nama-nama cawapres.” PDI-P sudah mendapatkan nama-nama siapa yang akan mendampingi pak jokowi, akan tetapi harus mempunyai kriteria, salah satunya adalah menguatkan perolehan suara partai, apakah akan menguatkan atau lain-lain, kita masih mengodognya bersama pengurus partai di DPP,” katanya (24/02/2018) dilansir CNN Indonesia.

Sebelumnya diketahui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memutuskan kembali mengusung Presiden ke-7 RI, Joko Widodo (Jokowi) sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Keputusan ini diambil dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Kota Denpasar, Bali, Jumat, 23 Januari 2018. /sw

BACA JUGA:   Penetapan Balon Kades Bojong Sempat Ricuh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed