oleh

Mountoya Undi Pemenang Program Berhadiah iPhone hingga Uang Tunai

Citrust.id – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, PT Toyamilindo, sebagai produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek Mountoya, menggelar Mountoya Lucky Draw. Undian berhadiah itu berlangsung sejak 1 November hingga 31 Desember 2021.

Masyarakat yang berpartisipasi dalam program tersebut mengirimkan lima tutup botol Mountoya dilengkapi data diri dan identitas. Setelah itu, dikirim sebelum 31 Desember 2021.

Penarikan undian dan pengumuman pemenang diadakan di kantor pusat PT Toyamilindo, Jalan Pangeran Cakrabuana, Kabupaten Cirebon, Kamis (6/1). Kegiatan itu disaksikan Dinas Sosial, kepolisian, notaris, dan manajemen Mountoya.

Hadiah yang diundi berupa satu handphone iPhone 13, enam smartphone Samsung Galaxy M Series, dua laptop Lenovo Ideapad, tiga smartwatch Xiaomi Mi Watch, dan dua sepeda Polygon Cascade. Disediakan pula uang tunai masing-masing Rp500 ribu untuk 10 pemenang dan masing-masing Rp250 ribu untuk 20 pemenang.

CEO PT Toyamilindo, Gilang Ayunda, menuturkan, Mountoya Lucky Draw merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang mencintai produk Mountoya. Sebagai produk asli Indonesia, Mountoya selalu mendapatkan tempat di hati masyarakat.

“Melalui program ini, kami juga mengajak masyarakat untuk menggalang semangat pada 2022. Kita telah melewati masa pandemi yang cukup sulit. Namun jangan lupa, masa depan juga cukup cerah untuk kita arungi,” ujarnya.

Dikatakan Gilang, Mountoya Lucky Draw berhasil mengumpulkan lebih dari 12 ribu amplop undian. Dirinya tidak menyangka, masyarakat sangat untusias mengikuti undiah berhadiah tersebut.

“Ke depan, Mountoya akan mengadakan program-program menarik lainnya. Tahun ini, kami juga akan ekspansi ke sejumlah kota. Tunggu kejutan berikutnya,” ungkap Gilang. (Haris)

Komentar