oleh

Motor Milik Camat Suranenggala Digasak Maling saat Dibawa Anaknya ke Warnet

Cirebontrust.com – Camat Suranenggala, Indra Fitriani jadi korban pencurian kendaraan beromotor di jalan gunung agung 1, Kelurahan Larangan, Kecamatan Harjamukti perumnas, Kota Cirebon, Jumat (22/09).

Korban yang di ketahui bernama, Indra Fitriani harus rela kehilangan motornya jenis Honda Scopy yang bernopol E.2880.BJ, saat itu dibawa sama anaknya yang bernama, Muhamad Arip hendak pergi ke warnet.

Namun sesampainya di warnet motor tersebut, sempat dipinjam oleh temanya untuk membeli rokok, setelah itu kembali lagi ke warnet diparkirkan ke tempat semula, Namun saat mau pulang motor tersebut, sudah tidak ada di tempat lagi.

Kapolres Cirebon, AKBP Adi Vivid AB melalui Kapolsek Selatan Timur, Kompol Suwitno mengatakan kejadian aksi pencurian tersebut sangat singkat, padahal motor dalam keadaan terkunci stang setelah kembali dipinjam oleh temanya korban.

“Kejadian curanmor tersebut di ketahui sekitar pukul 15.00 WIB, kini kasusnya dalam penyelidikan setelah korban melaporkan kejadian itu ke unit SPKT Polsek Selatan Timur, korban mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta rupiah,” jelasnya.

Sementara, lanjut Kompol Suwitno pihaknya menghimbau kepada masyarakat, agar berhati-hati saat memparkirankan kendaraanya.

Apalagi di warnet yang merupakan tempat ramainya orang yang saling tidak kenal. Kini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan. (Johan)

Komentar

News Feed