oleh

Momen Idul Fitri, Sultan Sepuh Ingatkan Pemkot Cirebon Harus Tetap Istiqomah

CIREBON (CT) – Momen Idul Fitri selain berarti kemenangan setelah menahan hawa nafsu sebulan penuh, juga berarti sebagai bahan introspeksi manusia dari penapaian yang telah diraih satu tahun ke belakang.

Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat mengungkapkan agar semua pihak bisa mempertahankan momentum kemenangan yang diraih dari menahan hawa nafsu selama puasa. Pun dengan Pemerintah Kota Cirebon, yang diharapkan Pangeran Arief tetap istiqomah dalam menjalankan setiap kebijakan.

“Di momentun Idul Fitri ini, semoga kita semua mampu mempertahankan amalan baik yang dilakukan saat bulan suci Ramadan,” katanya.

Ia berharap, Pemkot Cirebon, baik eksekutif dan legislatif agar senantiasa tulus dalam mengemban amanat rakyat sebagai pimpinan. Pemerintah, dikatakan Arief harus mengejar ketertinggalan dengan percepatan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat luas.

“Di hari yang fitri ini semoga pemerintah tetap Istiqomah dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Jangan melupakan kepentingan rakyat. Pemerintah harus membuat konsep jangka panjang agar masyarakat Kota Cirebon bisa sejahtera dengan pembangunan yang luar biasa ini,” pungkasnya. (Wilda)

BACA JUGA:   Pemkab Majalengka Raih Dua Penghargaan Pelayanan Publik dari Mendagri

Komentar

News Feed