oleh

Mobil Mantan Anggota DPRD Jabar Terguling di Tol Cipali

Cirebontrust.com – Kecelakaan lalulintas terjadi di ruas tol Cipali. Sebuah kendaraan roda empat Toyota Fortuner dengan nomer Polisi E 88 KS, yang di kemudikan Wahyono (43) warga desa Weru Lor, Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon terguling di KM 114-400 jalur B tol Cipali, Minggu pagi (05/03).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cirebontrust.com,  kecelakaan  terjadi saat kendaraan Toyoto Fortuner berwarna putih  yang dikemudikan Waryono  melaju dari arah Palimanan-Cikopo sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk dan kurang antisipasi sehingga kendaraan oleng dan terguling masuk ke selokan dengan posisi akhir kendaraan terbalik.

Korban luka selanjutnya dibawa ke RS Mutiara Hati Pagaden, Kabupaten Subang. Penanganan kecelakaan ini dilimpahkan ke Unit laka Polres Subang. Informasi diperoleh, kendaraan tersebut milik mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Anwar Yasin.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PKS, H. Satori saat dikonfirmasi CT membenarkan jika kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut merupakan milik H. Anwar Yasin.  “Iya terbalik di Cipali KM 114, saat perjalanan menuju hajatan Pak Gubernur di TMII,” kata H. Satori melalui pesan singkat. (Kirno/Iskandar)

BACA JUGA:   Raperda PP APBD 2019 Disetujui DPRD, Segera Dikirim ke Pemprov Jabar

Komentar

News Feed