oleh

Mobil Dump Truk Anggota DPRD Majalengka Raib Digondol Maling

MAJALENGKA (CT) – Sebuah mobil dump truk warna kuning bernomor polisi E 9259 VB, milik anggota DPRD Kabupaten Majalengka, dari Fraksi PDI Perjuangan Sri Mumaningsih, hilang dicuri maling ketika sedang terparkir di depan garasi rumahnya, di RT 008 RW 04 Desa Sangkanhurip Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka.

Menurut keterangan pemilik mobil, Sri Murmaningsih, pencurian itu terjadi diperkirakan mobil hilang antara pukul 03.00 WIB. Sebelum hilang, mobil yang biasanya mengangkut pasir dan tanah itu terparkir di depan garasi rumahnya,

“Padahal sekitar pukul 02.00 WIB, saya belum tidur. Namun sekitar pukul 03.00 WIB, Peristiwa kejadian tersebut, sempat didengar oleh tetangga saya. Suara mobil yang sangat berisik, namun dia mengira itu dibawa oleh sopir saya. Tadi pagi saya bangun melihat mobil sudah tidak ada, dan kejadian ini sudah saya laporkan ke polisi,” katanya saat dihubungi, Sabtu (13/02).

Kapolres Majalengka AKBP Yudhi Sulistianto Wahid,S.Ik melalui Kapolsek Sukahaji AKP Mohadi, ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya pencurian mobil dump truk milik anggota DPRD Majalengka Sri Murmaningsih.

“Korban mengalami kerugian Rp 200 juta. Modusnya pelaku Menjebol kunci mobil. Asal mula kejadian pada saat penjaga rumah mau pinjam mobil dump truk kepada supir untuk mengangkut tanah, ternyata mobil dump truck sudah hilang,” jelas AKP Mohadi. (Abduh)

BACA JUGA:   Dewan Minta Dishub Kota Cirebon Kaji Lalu Lintas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed