oleh

Meriah, Perayaaan Ultah Pertama Foodalicious Libatkan Tenan dan Customer

Citrust.id – Perayaan ulang tahun pertama Foodalicious CSB Mall berlangsung meriah. Perayaan anniversary pertama foodcourt modern itu berlangsung sepanjang Agustus dengan mengusung tema Foodalicious Carnival.

Berbagai program dan kegiatan pun digelar. Mulai dari menu serba Rp17 ribu setiap Senin sampai Kamis, Lomba Agustusan, Lomba Makan, Cosplay Parade, Lomba Ucapan Ultah ke-1 serta berbagai kegiatan seru lain. Puncaknya digelar pada Minggu (25/8/2019).

Pada kesempatan itu, General Manager Foodalicious, Joy Oentoro, didampingi Marcomm Supervisor Foodalicious, Achmad Hamzah Nasrullah, menuturkan, tema Foodalicious Carnival dipilih karena carnival identik dengan kemeriahan.

“Dengan demikian, melalui momentum anniversary pertama ini, Foodalicious makin meriah. Meriah bukan hanya dari sisi acara, tapi juga meriah dari jenis makanan, rasa, tenan maupun customer. Semuanya lebih bervariasi,” kata Joy Oentoro.

Dikatakan Joy, Foodalicious merupakan salah satu pionir foodcourt modern di Kota Cirebon. Kesuksesan Foodalicious tidak terlepas dari dukungan tenan dan customer. Untuk itu, anniversary atau ulang tahun ke-1 Foodaliciuos dirayakan dengan melibatkan para tenan dan customer.

“Kami ingin mengapresiasi tenan dan customer Foodalicious yang senantiasa mendukung kami,” ujarnya.

Joy menambahkan, saat ini, di Foodalicious terdapat 25 tenant besar dan 10 booth. Ke depan, pihaknya menghadirkan tenan-tenan baru dari Jakarta yang belum pernah ada di Cirebon. Masyarakat Cirebon juga bisa menikmati sajian kuliner yang belum ada di Cirebon

“Selain itu, ke depan Foodalicious akan ganti konsep, terutama di area outdoor. Kami juga akan terus mengadakan event-event baru dan seru yang belum pernah diadakan di Cirebon,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Ridwan Kamil: Rasio Tes PCR Kontak Erat Covid-19 Perlu Ditingkatkan

Komentar

News Feed