oleh

Menumpuk di Pasar Gebang Kab. Cirebon, Pemudik Mengular Capai Puluhan Kilometer

CIREBON (CT) – Dua hari menjelang lebaran, arus mudik di jalur Pantura Cirebon terpantau Padat lancar. Namun salah satu titik rawan kemacetan seperti di Pasar Gebang, kendaraan nampak tersendat dan mengular hingga mencapai 20 kilometer, Senin (04/07).

Berdasarkan pantauan CT, kemacetan terjadi akibat adanya aktivitas Pasar Gebang yang tengah ramai menjelang lebaran. Selain itu, kemacetan juga diperparah dengan adanya pemudik yang nekat mengambil jalur berlawanan untuk menghindari macet.

Akibatnya, dua jalur pantura, baik dari arah Jakarta-Cirebon maupun sebaliknya, mengalami kemacetan. Hal itu juga diperparah dengan banyaknya pemudik yang menyebrang dan memotong jalan untuk mengisi bensin. Dikatakan salah satu pemudik asal Purwokerto, Andi, hal tersebut dilakukan lantaran pom bensin dari jalur kiri Jakarta-Cirebon penuh dengan antrean pemudik, akhirnya dirinya memilih untuk mengisi bensin di seberang jalan.

“Antreannya penuh banget, khawatir gak kebagian dan biar cepet, jadi saya potong jalan, ngisi di seberang jalan,” ungkapnya. (Sep)

BACA JUGA:   Terduga Teroris di Kalijaga Permai Ditangkap Saat Kendarai Motor

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed