oleh

Mendag Lakukan Kunjungan Kerja ke Indramayu-Cirebon-Brebes, Ini Jadwalnya

CIREBON (CT) – Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita, beserta rombongan ke daerah Indramayu-Cirebon-Brebes pada hari ini hingga besok, Kamis-Jumat (11-12/08), dijadwalkan akan dimulai dengan melakukan peninjauan SRG dan gudang bulog, sekaligus melakukan diskusi dengan pelaku SRG di Losarang Indramayu, Kamis (11/08).

Setelah itu, sekira pukul 10.15 WIB Mendag beserta rombongan akan menuju pasar Indramayu untuk memantau kondisi di pasar tersebut. Kemudian langsung menuju pendopo Bupati indramayu untuk beristirahat sejenak hingga pukul 12.30 WIB.

Sekira pukul 12.30 WIB rombongan Mendag langsung menuju Cirebon, serta dijadwalakan akan berkunjung ke Universitas Swadaya Gunung Jati Cirebon untuk melakukan pelepasan Lulusan Sarjana FISIP di Hotel Zamrud Jalan. Dr. Wahidin Sudiro husodo No. 46-A, Cirebon.

Kemudian sekira pukul 14.30 WIB, rombongan akan berkunjung ke kampung Digital yang berada di Desa Tegal Wangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Di kampung digital tersebut, rencananya menteri perdagangan akan meresmikan 10 kampung digital yang terdiri dari 1. Sentra sandal, 2. Sentra grabah, 3. Sentra konveksi Desa Tegal Gubuk, 4. sentra konveksi Desa Tegal Batu, 5. Sentra mangga gedong gincu, 6. Sentra sari buah, 7. Sentra mebeul, 8. Sentra batik, 9. Sentra rotan, dan 10. Sentra Batu Alam.

Selepas dari Kampung Digital, pukul 16.15 WIB rombongan Mendag akan melakukan peninjauan di Pasar Palimanan, di jalan Raya Tegal Wangi No. 9, Weru–Cirebon.

Kunjungan kerja menteri Perdagangan yang dilakukan pada hari ini, akan ditutup dengan melakukan pertemuan dengan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman, dan Asosiasi/ pelaku Usaha Cirebon dan Bupati/ Walikota Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan di Bakorwil.

Pertemuan dilanjutkan bersama dengan PJ. Upsus Provinsi, Kasdem/ Danrem Jawa Barat, Kadistan Provinsi, Kepala Barkorluh Provinsi dan Kabupaten Indramayu juga Kabupaten Cirebon di jalan Siliwangi No. 14 Kota Cirebon. (CT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed