oleh

Manager PDAM di Indramayu Diduga Bagikan Stiker Capres-Cawapres

Citrust.id – Manager Unit PDAM Tirta Darma Ayu, Kabupaten Indramayu, berinisial D, diduga membagikan stiker bergambar pasangan capres dan cawapres nomor urut tiga berikut kalender PDAM tahun 2024.

Pembagian stiker bergambar pasangan capres Ganjar Pranowo dan cawapres Mahfudz MD itu secara masif. Pembagiannya kepada setiap pelanggan PDAM di Kecamatan Sindang dan kecamatan lainnya, di wilayah pelayanan PDAM Sindang.

Manager Unit yang sebelumnya bertugas di wilayah Gabuswetan itu juga diduga memerintahkan stafnya untuk membagikan stiker dan kalender tersebut kepada ratusan pelanggan MBR.

“Sebelum di Sindang, staf di unit pelayanan PDAM Gabus Wetan juga membagikan stiker bergambar Ganjar dan Mahfudz kepada pelanggan,” kata pelanggan PDAM di Gabuswetan

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Ketua Panwaslu Kabupaten Indramayu, Ahmad Tabroni, mengaku belum mengetahui dan belum mendapatkan laporan terkait penyebaran stiker bergambar capres dan cawapres itu.

Ahmad Tabroni berjanji akan menindaklanjuti adanya temuan tersebut dengan mengumpulkan sejumlah bukti bukti di lapangan.

“Kami akan tindaklanjuti temuan tersebut, karena pegawai BUMD seharusnya bersikap netral dalam pemilihan umum,” jelasnya. (Rls)

Komentar