oleh

Majukan Cabor Renang, PRSI Galang Lima Kekuatan

Citrust.id – Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Kuningan menggelar halalbihalal dan Rapat Kerja di Saung Unyil Gunung Keling, Kamis (4/7/2019).

Ketua Umum PRSI Kabupaten Kuningan, Wahyu Hidayah yang juga Kabag Humas Setda Kuningan, pertemuan itu membahas beberapa hal terkait prestasi dan pembinaan.

“Tahun ini kami punya tugas besar, tapi menyenangkan. Itu merupakan momen kebangkitan renang Kabupaten Kuningan. Sepeninggal Bapak E.K. Sugiarto (Alm), pengcab renang kehilangan sosok ketua.” katanya.

Untuk menghidupkan kembali cabor renang, Wahyu meminta komitmen bersama lima kekuatan untuk bersinergi membangun bersama demi kemajuan olahraga renang.

“Saya mohon komitmen bersama dari lima komponen yang saya sebut “pentahelix” untuk selalu bersinergi dan bekerja bersama. Lima unsur tersebut adalah pengurus, pelatih, atlet, orang tua dan pembina. Semoga kolaborasi pentahelix tersebut merupakan nyawa dan semangat baru bagi kemajuan cabor renang di Kabupaten Kuningan,” ujarnya.

Sekretaris Umum PRSI Kab Kuningan, Rismunandar, mengungkapkan, tanpa dipungkiri pengcab PRSI selama kiprahnya telah menyumbang beberapa medali.

Dalam waktu dekat, PRSI Kuningan akan menyelenggarakan kejuaraan renang tingkat Kabupaten Kuningan dalam rangka kompetisi dan pembinaan atlet dan pencarian bakat/atlet baru. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed