oleh

Lifestage, Aplikasi Buatan Facebook Khusus untuk Remaja

Cirebontrust.com – Facebook baru-baru ini melakukan inovasi baru untuk menarik hati pengguna remaja yang mulai meninggalkan aplikasi media sosial tersebut. Inovasi ini disebut-sebut akan mampu menyaingi Snapchat yang kini banyak digunakan oleh para remaja.

Karena dibuat khusus untuk remaja, aplikasi mirip Snapchat ini memiliki batasan umur pengguna yaitu belasan hingga 21 tahun. Aplikasi ini juga akan meminta data nama sekolah. Sehingga para pengguna bisa lebih mudah untuk berkomunikasi denga teman satu sekolah atau lingkungan rumahnya.

Dengan menggunakan Lifestage para remaja juga bisa mengunggah video mereka dengan berbagai macam ekspresi. Video itu kemudian akan dijadikan video profil yang dapat dilihat oleh pengguna lain.

Meski memiliki batasan usia, orang diatas 21 tahun juga masih dapat menggunakan aplikasi ini. Pengguna yang bukan remaja ini masih dapat mengunduh dan membuat akun tapi hanya dapat melihat profil mereka sendiri yang bersifat publik. Lifestage sendiri dibuat oleh salah satu produk manajer Facebook, Michael Sayman, yang masih berusia 19 tahun. (Net/CT)

BACA JUGA:   Pilkades Serentak Jangan Diwarnai Intimidasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed