oleh

Ledakan Diduga Bom Hebohkan Warga Jalaksana Kuningan

Kuningantrust.com – Sebuah ledakan yang terjadi di Desa Manis Kidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan membuat heboh warga setempat.
Ledakan diketahui terjadi sekitar pukul 20.00 WIB pada Minggu Malam (05/02).

Menyusul ledakan tersebut, petugas kepolisian dari Polres Kuningan langsung melakukan olah Tempat Kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP tersebut, petugas menemukan 1 buah pipa besi sepanjang 25 sentimeter dan ujungnya rusak karena ledakan, serta ada lilitan kabel berwarna hitam menempel pada pipa tersebut.

“TKP ledakan berada di halaman rumah Ibu Sutri yang beralamat di Dusun 1 RT 01 RW 01, Desa Maniskidul, Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan,” ucap petugas polisi, IPDA Kuswa.

Selain itu, petugas juga mengamankan saksi-saksi diantaranya, pemilik lahan lokasi ledakan, Sutri (54) dan Balqis (16), yang merupakan saksi mata yang pada saat kejadian sedang mencuci pakaian di dekat lokasi ledakan.

“Awalnya Balqis mengira ledakan tersebut berasal dari mesin cuci yang sedang digunakan. Kemudian dia memberitahu ayahnya, Ono Kartono (35), yang langsung mendekat ke TKP dan melihat asap putih mengepul di belakang rumahnya,” ulasnya.

Di samping itu, petugas juga mengamankan barang bukti, mendata dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, serta melaporkan ke unit Identifikas Polres Kuningan. (Ipay)

BACA JUGA:   Sopir Bus di Majalengka Positif Covid-19

Komentar

News Feed